SOLOPOS.COM - ANAK-ANAK TAMPIL--Anak-anak KB Aisyiyah menampilkan gerak dan lagu pada acara pentas tutup tahun di Pusat Rekreasi Keluarga Kids Fun Jogja, Rabu (13/6/2012).(Espos/Nadhiroh)


ANAK-ANAK TAMPIL--Anak-anak KB Aisyiyah menampilkan gerak dan lagu pada acara pentas tutup tahun di Pusat Rekreasi Keluarga Kids Fun Jogja, Rabu (13/6/2012).(Espos/Nadhiroh)

JOGJA--Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Karangasem, Laweyan, Solo mengadakan acara pentas akhirussanah atau pentas tutup tahun, di Pusat Rekreasi Keluarga Kids Fun Jogja, Rabu (13/6).  Acara itu diikuti sektiar  300 orang yang terdiri atas 160 murid bersama guru dan orangtua atau wali murid.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Kepala TK Aisyiyah Karangasem, Mufti Muflihatun SPd, berharap anak-anak terus meningkatkan kemampuan mereka dengan bantuan dan dukungan orangtua.
“Bagi yang sudah hafal surat-surat pendek dan doa-doa supaya ditambah lagi,” kata Mufti saat memberikan sambutan.

Pentas tutup tahun itu diisi berbagai penampilan anak-anak KB dan TK Aisyiyah seperti hafalan doa-doa, surat-surat pendek dan tari-tarian. Setelah dari Kids Fun, rombongan menuju Museum Dirgantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya