SOLOPOS.COM - Penampilan siswa KB & TK Adz-Dzikru saat akhirussanah. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Sebanyak 77 siswa KB & TK Adz-Dzkiru Fajar Indah mengikuti akhirussanah angkatan ke-6 di Adhiwangsa Hotel & Convention, Jumat (16/6/2023).

Kegiatan bertema Lestari Bangsaku Bersatu Budayaku itu menampilkan berbagai macam tari dari lagu dolanan yang dipilih, di antaranya Tari Jaranan, Cublak-cublak Suweng, Kidang Talun, Mentok-mentok, Gundhul-gundhul Pacul, Padhang Bulan, Sar Sur Kulonan Buto Galak, dan Suwe Ora Jamu.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Tak hanya itu, para guru juga menampilkan tarian berjudul Wonderland Indonesia yang menampilkan berbagai lagu daerah di Tanah Air.

Adz-Dzikru
Penampillan siswa KB & TK Adz-Dzikru. (Istimewa)

“Tujuan kegiatan itu untuk menanamkan generasi Islam yang cinta bangsa, budaya, dan mampu berkarya untuk bangsa,” ujarnya seperti dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (19/6/2023).

Adz-Dzikru
Penampillan siswa KB & TK Adz-Dzikru. (Istimewa)

Acara akhirussanah itu juga dihadiri seluruh pengurus yayasan Adz-Dzikru, pengawas TK Colomadu, dan Penilik KB Colomadu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya