SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tak hanya oleh-oleh makanan yang diserbu pengunjung, oleh-oleh kaus khas Jogja berlabel Dagadu Djokja pun masih diminati wisatawan.

Marketing Communication Officer PT Aseli Dagadu Djokdja, Junno Mahesa mengatakan, pada libur Lebaran, jumlah pengunjung yang datang naik dua kali lipat dibanding hari-hari biasa. Menurutnya, jika pada akhir pekan tamu mencapai 800 orang per hari, saat Lebaran jumlah pengunjung meningkat drastis hingga 1.500 orang per hari

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

“Memanfaatkan momen ini, kali ini tak hanya kaos saja yang kami hadirkan namun juga souvenir seperti mug, bahkan boneka yang diberi nama Kabone,” ujarnya kepada Harian Jogja, Rabu (22/8).

Dagadu juga menyelenggarakan Roemah Moedik pada 20 sampai 25 Agustus 2012. Melalui program tersebut, setiap pembeli yang melakukan transaksi senilai minimal Rp500.000 akan mendapatkan hadiah khusus berupa oblong dengan desain khusus Roemah Moedik yang dicetak terbatas.

“Selain itu tersedia juga free gimmick berupa kipas duit ala Dagadu Djokdja,” tambahnya.

Salah satu gerai Dagadu berada di Jalan Pakuningratan No.15–17 Jogja.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya