SOLOPOS.COM - Penata Busana Istana Kerajaan Inggris Amanda Cook Tucker (kiri) dan asistennya datang ke RS St. Mary, Selasa (23/7/2013). Dailymail.co.uk)

Penata Busana Istana Kerajaan Inggris Amanda Cook Tucker (kiri) dan asistennya datang ke RS St. Mary, Selasa (23/7/2013). (Dailymail.co.uk)

Penata Busana Istana Kerajaan Inggris Amanda Cook Tucker (kiri) dan asistennya datang ke RS St. Mary, Selasa (23/7/2013). (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, LONDON — Cukup semalam Duke, Duchess dan Prince of Cambridgesebutan ningrat bagi Pangeran William, Kate Middleton dan bayi merekamenginap di Rumah Sakit St. Mary di Paddington, London, setelah proses persalinan “Royal Baby”, Senin (22/7/2013). Selanjutnya Trio Cambridge itu bersiap pulang ke Kensington Palace. Maka setelah para dokter dan paramedis, selanjutnya adalah giliran penata busana yang sibuk bekerja untuk mereka.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Seperti diberitakan sebelumnya, Catherine Elizabeth Middleton, 31, yang akrab disapa Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki dengan berat 8 pounds 6 ounces atau sekitar 3,8 kg, Senin pukul 16.24 waktu London atau 22.24 WIB. Setelah beristirahat cukup, Selasa (23/7/2013) pagi, pakar bedah ginekologi Marcus Setchell datang meneriksa Kate dan memastikan bahwa istri Pangeran William boleh pulang meninggalkan rumah sakit.

Maka kesibukan pun berganti subjek. Jika sebelumnya para dokter dan paramedis, selanjutnya giliran penata busana yang sibuk untuk mempersiapkan raja masa depan Kerajaan Inggris Raya beserta ayah dan ibundanya menghadapi dunia. Penata rambut kerajaan Amanda Cook Tucker, 50, datang disaksikan wartawan ke Wing Lindo Rumah Sakit St. Mary. Ia datang dengan didampingi asistennya yang membawa kursi mobil bayi dan busana bagi Trio Cambridge.

Amanda Cook Tucker, berdasarkan catatan Dailymail, dikenal luas sebagai penata busana Istana Buckingham. Selama bertahun-tahun, ia yang memangkas rambut Pangeran William dan Pangeran Harry sejak mereka masih kanak-kanak. Setelah Kate dinikahi William, ia juga menata rambut istri sang pangeran. Ia kini bahkan tampak memiliki hubungan cukup dekat dengan Duchess of Cambridge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya