SOLOPOS.COM - Duchess of Cambridge Catherine Middleton (JIBI/Solopos/Reuters/Luke MacGregor)

Duchess of Cambridge Catherine Middleton (JIBI/Solopos/Reuters/Luke MacGregor)

Duchess of Cambridge Catherine Middleton (JIBI/Solopos/Reuters/Luke MacGregor)

Solopos.com, LONDON — Duchess of Cambridge Catherine Middleton atau populer dengan sebutan Kate Middleton dikabarkan telah melahirkan bayinya, namun jenis kelamin dan nama bayinya tak akan langsung diumumkan.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Menurut sumber kerajaan, Kate melahirkan dengan normal. Duke of Cambridge, Pangeran William, selalu berada di sisi istrinya untuk menemani selama proses kelahiran sang jabang bayi.

Anak Kate dan Pangeran William itu bakal menjadi penerus tahta Kerajaan Bersatu Britania Raya. Ia berada pada urutan ketiga, di belakang Pangeran Charles dan William, tanpa melihat jenis kelaminnya, apakah perempuan atau laki-laki.

Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa nama bayi Kate kemungkinan tidak akan langsung diumumkan. Saat William lahir saja, kata dia, namanya baru diumumkan sepekan setelah persalinan.

Nama-nama yang menjadi favorit apabila bayi Kate adalah perempuan di antaranya adalah Alexandra, Victoria, Charlotte, dan Diana, untuk mengenang ibu William yang meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997. Sedangkan untuk anak pria, nama terfavorit adalah George dan James.

Setelah melahirkan, Kate rencananya akan menghabiskan waktu di rumah orangtuanya di Bucklebury, sekitar 80 km di barat Kota London. Setelah beberapa waktu di tempat itu, Kate rencananya akan pindah ke Kensington Palace di London, rumah masa kecil William. (Reuters/Eonline)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya