SOLOPOS.COM - Sejumlah fotografer menunggu di depan Rumah Sakit St Mary, London. (dailymail.co.uk)

Kate Middleton (dailymail.co.uk)

Kate Middleton (dailymail.co.uk)

Solopos.com, LONDON--The Duchess of Cambridge atau Kate Middletom bersiap akan akan melalui tahap awal persalinan dan dibawa ke rumah sakit  pada pukul 06.00  waktu setempat saat ia bersiap untuk melahirkan calon raja atau ratu Inggris.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Pangeran William menemani sang istri di rumah sakit swasta St Mary di Paddington, London barat, tempat yang sama di mana ia sendiri dilahirkan pada tahun 1982.

Kamar bersalin Kate Middleton (daily.co.uk)

Kamar bersalin Kate Middleton (daily.co.uk)

Pejabat Istana memilih untuk membuat pengumuman bahwa Kate telah pergi ke rumah sakit  dalam upaya untuk menyeimbangkan “martabat “dengan fakta bahwa media sosial membuat hampir tidak mungkin untuk menjaga kerahasiaan kelahiran bayi Kate.

“The Duchess of Cambridge telah pagi ini dibawa ke Rumah Sakit  St Mary, Paddington, London pada tahap awal persalinan. The Duchess pergi dengan mobil dari Istana Kensington ke Wing Lindo (St Mary) dengan The Duke of Cambridge,” kata juru bicara kerajaan.

Pangeran William dan istri menghabiskan akhir pekan mereka di Istana Kensington, dan bepergian tanpa dikawal polisi. seperti dilansir oleh Daily Mail, bahwa The Duchess of Cambridge menginginkan persalinan secara normal.

Sejumlah fotografer menunggu di depan Rumah Sakit St Mary, London. (dailymail.co.uk)

Sejumlah fotografer menunggu di depan Rumah Sakit St Mary, London. (dailymail.co.uk)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya