SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Pol Edward Aritonang mengatakan ada kemungkinan penyelesaian masalah Komjen Pol Susno Duadji melalui islah (perdamaian).

“Semua kemungkinan bisa saja,” kata Edward di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (13/1).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pernyataan Edward itu terkait dengan kedatangan Kepala Badan Intel dan Keamanan (Kabaintelkam), Irjen Pol Saleh Saaf yang mendatangi kediaman Susno untuk melakukan klarifikasi.

Informasi yang berkembang kedatangan Saleh Saaf ke rumah Susno itu untuk melakukan klarifikasi agar persoalan Susno diselesaikan melalui islah sehingga tidak ada agenda pemanggilan dan pemeriksaan terhadap mantan Kapolda Jawa Barat itu.

Edward menuturkan proses penanganan masalah Susno masih pada tahap klarifikasi, kemudian tim pemeriksa akan menentukan upaya atau kebijakan lainnya untuk menindaklanjutinya. “Nanti kita lihat setelah klarifikasi,” ujar Edward.

Terkait dengan kunjungan Saleh Saaf kepada Susno, petinggi Divhumas Polri itu menjelaskan maksud dan tujuan Saleh Saaf mendatangi jenderal bintang tiga itu untuk mendalami masalah ancaman terhadap Susno.

Edward menyatakan ada kemungkinan Saleh Saaf menjalankan fungsinya sebagai Kabaintel Polri untuk mengusut ancaman pembunuhan terhadap Susno dari sudut pandang intelijen.

“Sejauhmana ada ancaman itu,” ungkap Edward.

ant/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya