SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Polisi menelusuri identitas Bunda Putri, sosok yang disebut mantan Presiden PKS Luthfi Hasan sebagai orang dekat Presiden SBY.

Kapolri Timur Pradopo menyatakan Polri menelusuri identitas Bunda Putri karena isu yang menyangkut sosok tersebut terkait dengan lembaga kepresidenan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

“Saya kira bagian dari pada itu [tugas Polri] ya, apalagi itu menyangkut seorang Presiden ya, kita tunggu ya,” katanya di Istana Negara, Sabtu (12/10/2013).

Selain itu, Timur mengatakan penyelidikan Polri juga dalam rangka turut membantu kerja KPK mengungkap kasus yang terkait Bunda Putri. “Ini kan kaitannya dengan KPK, kita bantu.”

Nama Bunda Putri muncul dalam rangkaian sidang kasus suap penentuan kuota impor daging sapi dengan tersangka Ahmad Fathanah.

Sosok tersebut disebut Ridwan Hakim dan Luthfi Hasan sebagai orang yang dekat dengan Presiden SBY. Luthfi juga mengatakan Bunda Putri sangat mengetahui rencana kebijakan reshuffle kabinet SBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya