SOLOPOS.COM - Darin Mumtazah. (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Darin Mumtazah kembali muncul di Gedung KPK. Mengenakan baju dan kerudung hitam, istri muda Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) yang baru berusia 20 tahun ini hanya sedikit berbicara saat menjenguk suaminya.

Saat bertandang ke KPK, di Jl. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (1/1/2014), seorang pria menemani Darin. “Ini bawa makanan saja,” ujar Darin singkat.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dia mengisi buku tamu. Hari ini dia kembali menjenguk suaminya Luthfi Hasan di Rutan Guntur. Bagi keluarga yang ingin menjenguk memang harus melapor ke KPK untuk mendapat izin. Darin membawa tas cokelat. Dia mengaku lama tak muncul karena ada kegiatan lain. “Kan kemarin saya enggak di sini, Bapak juga ada di [Rutan] Guntur,” ujarnya.

Nama Darin ini memang menjadi pembicaraan hangat saat kasus Luthfi masih dalam penyidikan. Darin yang dinikahi Luthfi kala masih duduk di bangku SMA ini tak pernah datang memenuhi panggilan KPK sebagai saksi. Demikian pula saat diminta menjadi saksi di pengadilan, Darin tidak datang.

Tak heran kalau kemudian kemunculan Darin kali ini memunculkan isu perceraian. Darin dikabarkan menjenguk Luthfi untuk meminta cerai. Tapi sayangnya, Darin yang ditanya soal isu itu hanya diam. Luthfi dalam vonis pengadilan tinggi diganjar 16 tahun penjara.

Darin tak menjawab kala pertanyaan dilontarkan dan dikonfirmasi. Seorang pria kemudian menghalangi wartawan dan mengamankan Darin. Akhirnya, Darin dan pria itu pergi menumpang taksi berwarna biru menuju Rutan Guntur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya