SOLOPOS.COM - Darin Mumtazah (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Solopos.com, JAKARTA — Darin Mumtazah, istri muda Luthfi Hasan Ishaaq terlihat di Gedung KPK, Senin (30/12/2013) pagi. Dia datang ditemani seorang pria. Darin mengajukan izin berkunjung ke Rutan Guntur menemui sang suami.

Tak diketahui jelas apa yang membuat Darin tiba-tiba datang menjenguk Luthfi. Selama ini sosok Darin seolah-olah raib. Bahkan saat dipanggil KPK untuk menjadi saksi, dia tak datang. Demikian pula saat dia dipanggil ke pengadilan.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Tak heran kalau kemunculan Darin ini menimbulkan sejumlah isu dan spekulasi. Ada yang bilang Darin kangen suaminya, dan ada juga isu miring kalau Darin hendak meminta cerai. Spekulasi itu bukan tanpa alasan karena Luthfi diganjar penjara 16 tahun.

Sayangnya, isu itu belum bisa diklarifikasi kebenarannya. Ibunda Darin, Mufida yang dikonformasi tak tahu soal isu minta cerai itu. “Enggak tahu. Masalah pribadi,” kata Mufida, ketika dihubungi, Senin (30/12/2013). Mufida mengaku saat ini dirinya berada di sebuah apartemen. Namun dia tidak menjelaskan lokasi apartemennya. “Saya komunikasi dulu [dengan Darin untuk maksud kedatangannya menjenguk Luthfi],” ucap Mufida.

Pengacara Luthfi, Assegaf juga belum bisa dikonfirmasi soal isu itu. Saat dihubungi via telepon, Assegaf mengaku sedang berada di luar negeri. “Saya sedang di New Zealand,” tutup Assegaf. Isu Darin meminta cerai itu pun masih menjadi misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya