SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Kasus RS Sumber Waras masih didalami KPK dan Selasa (12/4/2016) Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnawa (Ahok) akan memberikan keterangannya.

Solopos.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendatangi KPK. Kedatangannya itu terkait dengan pemberian keterangan soal perkara pembelian lahan untuk RS Sumber Waras.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Ahok tiba di KPK sekitar pukul 09.05 WIB, Selasa (12/4/2016) dengan menggunakan mobil Land Cruiser hitam B 1966 RFR. Ahok tampak mengenakan kemeja batik warna coklat.

Ahok mengaku membawa sejumlah dokumen seperti yang dibawanya untuk BPK. Dia mengatakan siap memberikan keterangan sejelas-jelasnya kepada KPK.

“Persis seperti yang kita bawa untuk BPK, BPK ya semua, semua yang kita pernah bawa ke BPK kan BPK sudah pernah melakukan audit investigasi. Itu saja,” ucap Ahok di KPK, seperti dilansir detik.com, Selasa.

“Nanti kita lihat dia (KPK) mau tanya apa saja,” ujar Ahok menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya