SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemeriksaan Angelina Sondakh di Gedung KPK (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro)

Solopos.com, JAKARTA — Terpidana kasus suap di Kemendiknas yang mantan politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh, tersangka kasus korupsi proyek Hambalang, Senin (2/9/2013), diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk kasus proyek PON XVII Riau. Angie hadir ke Gedung KPK untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus PON Riau untuk kali pertama setelah sebelumnya beberapa kali menjalani pemeriksaan untuk kasus proyek Hambalang.

Mantan anggota Komisi X DPR ini diperiksa karena dianggap mengetahui berbagai kegiatan PON 2013 di Riau. Anggota DPR lainnya yang diduga terlibat kasus ini seperti Setya Novanto dan Kahar Muzakir juga telah diperiksa oleh KPK.

Promosi BRI Catat Setoran Tunai ATM Meningkat 24,5% Selama Libur Lebaran 2024

Rusli Zainal telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi PON Riau 2013. Mantan Gubernur Riau ini diduga menerima suap untuk meloloskan pembahasan Peraturan Daerah No.6 tentang penyelenggaraan PON Riau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya