SOLOPOS.COM - Mindo Rosalina Manulang (detikcom)

Solopos.com, JAKARTA — Pihak Istana Negara langsung bereaksi terhadap kesaksian Mindo Rosalina Manulang atau Rosa dalam sidang kasus Hambalang, Selasa (3/12/2013). Reaksi ini terkait pernyataan Rosa yang menyebut Sylvia Sholeha alias Bu Pur sebagai Kepala Rumah Tangga di Cikeas.

Rosa mengatakan Bu Pur adalah pihak yang mengincar pengadaan peralatan olahraga proyek Hambalang. Istana menegaskan jabatan Kepala Rumah Tangga di Cikeas, yang muncul dalam sidang kasus Hambalang, tidak pernah ada.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Sekretaris Kabinet, Dipo Alam, melontarkan bantahan atas kesaksian Mindo Rosalina Manulang tersebut melalui akun Twitternya, @dipoalam. Dia memastikan pernyataan Rosa tentang posisi Bu Pur sebagai Kepala Rumah Tangga di Cikeas tidak benar karena jabatan tersebut tidak pernah ada.

“Saya pastikan jabatan Kepala Rumah Tangga di Cikeas tidak pernah ada seperti yang dikemukakan oleh Rosa di pengadilan,” kata Dipo, Selasa.

Di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rosa memaparkan Bu Pur adalah sosok yang mendapatkan pekerjaan proyek pengadaan peralatan olahraga Hambalang dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga.

“Kata Pak Wafid [Muharam, mantan Sesmenpora], ‘maaf Ros, yang peralatan itu, Bu Pur sudah ke sini’,” kata Rosa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya