SOLOPOS.COM - Sylvia Sholeha alias Bu Pur di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Selasa (10/12/2013). (detik.com)

Solopos.com, JAKARATA — Sylvia Soleha alias Bu Pur mengaku pernah mendengar cerita dari Arif Gunawan (operatornya di lapangan) soal mantan Karo Perencanaan Kemenpora, Deddy Kusdinar. Deddy disebut jadi perahan Andi Zulkarnain alias Choel Mallarangeng.

Dalam persidangan, Bu Pur mengaku pernah memberi keterangan mengenai hal tersebut ketika diperiksa penyidik KPK. “Pernah pak,” kata Bu Pur di Pengadilan Tipikor, Selasa (10/12/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selanjutnya, hakim anggota, Purwono Edi Santoso, bertanya soal benar tidaknya cerita Arif ke Bu Pur. “Tidak tahu,” jawab Bu Pur. Arif diketahui adalah anak buah Widodo Wisnu Sayoko yang disebut Bu Pur sebagai sepupu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam persidangan beberapa waktu lalu, Widodo mengaku pernah diajak oleh bosnya itu untuk datang ke Kemenkeuk menemui Kasubdit Anggaran 2E Kemenkeu, Sudarto.

Widodo yang bekerja sebagai konsultan mengaku mengajak Bu Pur. Menurut Widodo, dia hanya mengenalkan Bu Pur tanpa bermaksud apa pun. Menurut Widodo, Ibu Pur juga sudah dikenalkan dengan Arif. Malah, Arif yang kemudian lebih banyak berkomunikasi dengan Bu Pur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya