SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Anggota tim reskrim Polsek Kismantoro menangkap pencuri motor, berinisial AS, 16. Pelaku adalah remaja asal Desa Nggalih, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Supriyadi didampingi Kapolsek Kismantoro, AKP Suwono mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika kepada solopos.com, Senin (2/4/2012) menyatakan, pelaku ditangkap, Minggu (1/4).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Tersangka mencuri motor milik korban, Suyatni, 52, warga Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro sehari sebelumnya. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi mendapatkan ciri-ciri dan melakukan pencarian. Tersangka ditangkap di daerah Nawangan, Jawa Timur sekitar pukul 12.00 WIB,” ujar Kasubag.

Diceritakannya, tersangka masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela bagian belakang. “Pelaku mengambil uang senilai Rp60.000. Belum puas mendapatkan uang pelaku ke ruang depan dan mengambil motor bernopol AB 3564 FI. Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya