SOLOPOS.COM - Airin Rachmi Diany (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Hari ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap yang melibatkan eks Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar. Ia memilih tidak ke KPK, tapi hadir di acara Musrenbang Regional Jawa-Bali di Serang. Apa alasan Airin?

“Saya sudah izin ke KPK. Dan saya juga sudah meminta untuk penjadwalan ulang,” katanya singkat Hotel Ratu Bidakara, Kota Serang, Banten, Rabu (4/12/2013).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Ketika ditanya lebih lanjut, Airin yang mengenakan pakaian dinas warna cokelat dipadu jilbab berwarna senada ini memilih bungkam dan meninggalkan wartawan. Saat ini, Airin bersama kakak iparnya yang juga Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, masih berada di salah satu ruangan di hotel untuk menggelar jumpa pers terkait acara Musrenbang Regional Jawa-Bali.

Musrenbang Regional ini dihadiri sedikit kepala daerah. Selain Atut yang bertindak selaku tuan rumah, ada juga Wagub Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Paku Alam IX.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya