SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, JAKARTA – Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan artis Lesti Kejora mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menemui Rizky Billar, suaminya yang sedang ditahan, Kamis (13/10/2022).

Salah satu yang dibahas pasangan suami istri itu adalah kemungkinan pencabutan laporan.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Ia menyatakan, bila terjadi pencabutan pelaporan tidak serta merta menghapus penetapan penahanan Rizky Billar.

“Jadi, untuk Saudari L (Lesti Kejora) datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menemui suaminya,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, di Jakarta, Kamis malam, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Baca Juga: Rizky Billar Resmi Ditahan Aparat Polres Metro Jaksel

Berdasarkan laporan Lesti Kejora, kasus kekerasan yang dialaminya terjadi pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di rumah keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat itu, Rizky Billar diduga melakukan kekerasan fisik dengan mendorong dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga jatuh ke lantai.

Akibat kejadian tersebut Lesti kemudian melapor ke polisi dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Baca Juga: Lesti Kejora Datangi Polres Metro Jakarta Selatan

Rizky Billar akan dikenai Pasal 44 Undang-undang RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman 5 sampai 15 tahun penjara.

Sebelumnya, artis Rizky Billar resmi ditahan aparat Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis siang atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

20 Hari

Kapolres Polres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan Rizky Billar ditahan untuk 20 hari ke depan.

“Atas pertimbangan penyidikan, tersangka RB kami tahan untuk 20 hari ke depan. Ia disangka melanggar Pasal 44 Undang-undang Penghapusan KDRT,” ujar Kombes Ade Ary dalam jumpa pers di kantornya, Kamis (13/10/2022), seperti dikutip Solopos.com dari Breaking News Viva.co.id, Kamis.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar diketahui menginap semalam di Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora, pada Rabu (12/10/2022) malam.

Baca Juga: Jika Mangkir Dua Kali, Rizky Billar Bisa Dijemput Paksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya