SOLOPOS.COM - Logo Telkomsel (google.img)

Logo Telkomsel (google.img)

SEMARANG-Dalam rangka memperingati HUT ke-17 Telkomsel, memberikan kado spesial bagi kalangan muda yakni dengan meluncurkan kartu perdana Simpati2.000.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Head of Sales & Customer Care Telkomsel Jateng dan DIY Division, Andi Kristianto, mengatakan dengan harga Rp2.000 pelanggan langsung mendapatkan bonus pulsa Rp2.000.

“Pulsa bisa langsung digunakan melakukan panggilan suara dan pesan singkat dengan tarif dasar ke sesama Telkomsel maupun operator lain yang lebih murah,” katanya didampingi Head of Branch Telkomesel Semarang, Agustiyono pada peluncuran Simpati2.000 di Semarang, Senin (28/5/2012).

Pelanggan, lanjut Andi,  juga mendapatkan bonus menelpon sepuasnya ke sesama Telkomsel pada setiap rentang waktu dan tarif data yang lebih murah.

“Dalam usia ke-17 tahun kami tak akan pernah berhenti melakukan riset dan pengembangan produk guna memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Head of Branch Telkomesel Semarang, Agustiyono, menambahkan kartu perdana Simpati2.000 hanya beredar di wilayah Semarang, Demak, Ungaran, dan Salatiga.

“Ini sebagai kado spesial bagi warga Semarang, Demak, Ungaran, dan Saltiga yang ingin menikmati pengalaman baru telekomunikasi dengan harga murah, tarif hemat, serta layanan berkualitas,” ujar dia.

Target pasar kartu perdana Simpati2000 sambung dia, memang kalangan muda, utamanya pelajar dan mahasiswa, sesuai dengan usia Telkomsel 17 tahun. “Karena sasaran pelajar dan mahasiswa kami menjamin harga penjualannya Rp2.000, tak boleh lebih,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya