SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI–Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cahaya Intan Nogosari menggelar lomba kreativitas anak usia dini di lapangan Nogosari pada Sabtu (28/4/2012). Lomba ini dihelat dalam rangka memperingati Hari Kartini.

Lomba diikuti oleh TK, Kelompok Bermain, Taman Penitipan Anak dan Pos PAUD se Kecamatan Nogosari dengan memperebutkan tropi dan piagam penghargaan. Kegiatan ini bekerjasama dengan HIMPAUDI dan IGTKI Kecamatan Nogosari yang dibina oleh Pengawas dan Penilik UPT Dikdas dan LS Kecamatan Nogosari.

Promosi Mantap! BRI Bagikan Mobil untuk Agen BRILink Berprestasi di Yogyakarta

“Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas dan potensi anak usia dini. Lomba yang diselenggarakan antara lain fashion show, halang rintang, menyanyi, estafet bendera dan finger painting,” papar Ketua Panitia Sulis Tiyawan saat ditemui solopos.com.

Di samping itu, kegiatan yang bertempat di lapangan Nogosari ini juga dimeriahkan oleh pentas hiburan gerak dan lagu oleh Play Group Anak Ceria Annur, Nogosari, drum band dari Play Group Al Firdaus Nogosari dan drum blek IGTKI Kecamatan Nogosari.

Diharapkan, dengan adanya lomba ini untuk anak usia dini untuk mengasah dasar – dasar kemampuan fisik motorik, kognitif, psikomotorik dan afektif terutama nilai – nilai keagamaan atau kebribadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya