SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta–
Menjelang kedatangan Wakil Presiden Boediono ke Gedung DPR, pengamanan di sekitar gedung wakil rakyat tersebut nampak mulai ketat. Pintu masuk ruang Pansus Angket Century pun dipasangi metal detector.

Selain itu, sejumlah Paspamres tampak berjaga-jaga di sekitar ruangan tersebut. Karpet merah juga dibentangkan di tempat masuk Boediono. Puluhan aparat kepolisian juga berjaga-jaga.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Selain itu, di sekitar gedung DPR tampak mobil golf yang dikendarai Paspampres terlihat mondar-mandir mengecek kondisi keamanan di sekitar gedung DPR.

Pengamanan kendaraan di pintu pagar juga tampak ketat. Pintu gerbang tempat masuk mobil  yang terletak di pinggir Jl Gatot Subroto semakin diperketat. Demikian juga tempat masuk motor yang terletak di belakang gedung kura-kura.

Diperkirakan Boediono akan tiba pukul 14.00 WIB, Selasa (12/1). Pemeriksaan kedua ini terkait dengan bailout Bank Century. Sejumlah anggota Pansus tampak mulai.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya