SOLOPOS.COM - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mendapat ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jumat (17/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Kapolri baru Jenderal Badrodin Haiti memprioritaskan peningkatan soliditas personel.

Solopos.com, JAKARTA – Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan prioritas pertama menjalankan tugasnya adalah meningkatkan soliditas personel Polri sesuai visi misi yang disampaikan kepada DPR.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Prioritas kita yang pertama secara internal meningkatkan soliditas personel Polri, konsolidasi untuk memberikan satu pandangan bahwa ke depan tantangan tugas kita cukup berat sehingga secara internal kita harus solid dan siap menghadapi tantangan ke depan,” katanya Badrodin seusai pelantikan di Istana Negara, Jumat (17/4/2015).

Hal pertama yang dilakukan setelah mengemban tugas sebagai Kapolri adalah menjelaskan kepada seluruh personel untuk bisa melakukan tugas dengan baik. Setelah itu meningkatkan sinergi dengan lembaga hukum lain.

“[Sinergi] tentu itu bagian dari upaya saya yang harus kita tingkatkan. Memang dalam program prioritas saya ada upaya kerja sama dengan kementerian dan lembaga di antaranya lembaga penegak hukum,” ujar dia.

Pelantikan Kapolri Badrodin Haiti dilaksanakan hari ini pukul 09.11 WIB di Istana Negara dengan dihadiri tamu undangan hampir semua pemimpin kementerian/lembaga negara. Badrodin didampingi istri Tejaningsih, dua anak laki-laki, serta seorang menantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya