SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana meninjau langsung Pos Pam Lebaran yang berada di sejumlah titik di Solo, Sabtu (4/9) pukul 21.00 WIB.

Peninjauan yang terhitung dilakukan secara mendadak tersebut guna mengetahui sejauh mana kesiapan anggota di lapangan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di beberapa titik yang sudah disediakan. Informasi yang dihimpun Espos, selama momentum Lebaran, jajaran Polresta Solo telah mendirikan 10 Pospam di beberapa lokasi strategis di Solo.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Masing-masing Pospam tersebut, yakni di tugu Adipura, Purwosari, Tanjung Anom, Gading, Matahari Mall, Stasiun Balapan, Gilingan, Stasiun Jebres, Jurug, dan Ring-Road Mojosongo. “Kegiatan kali ini hanya melakukan pengecekan saja. Semoga, selama momentum Lebaran keadaan di Solo dapat terkendali,” tegas Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana kepada Espos usai kegiatan berlangsung.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya