SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana memimpin kegiatan jalan sehat di kawasan Manahan, Jumat (7/1) pagi.  Kegiatan yang diikuti 500-an peserta tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-30 Satpam.

Menurut Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana peringatan HUT ke-30 Satpam kali ini cukup meriah. Terdapat rangkaian acara yang ditampilkan, seperti hiburan musik dangdut, jalan sehat, dan bola voli. Rencananya, puncak perayaan HUT ke-30 Satpam dilakukan upacara penutupan, Rabu (12/1) mendatang.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

“500-an peserta itu terdiri atas anggota Satpam dan Polresta Solo. Acara ini juga difungsikan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Satpam dengan polisi. Di sela-sela acara, juga ada pemberian door prize berupa sepeda gunung,” kata dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Jumat (7/1).

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya