SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukabumi–Polda Metro Jaya menyatakan kesiapannya mengamankan ibadah puasa. Tempat hiburan diharapkan untuk ditutup selama pelaksanaan ibadah puasa.

“Pemda sudah menyatakan bahwa semua tempat hiburan ditutup selama puasa,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Timur Pradopo kepada wartawan di SPN Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (31/7) dinihari.

Promosi Dirut BRI dan CEO Microsoft Bahas Akselerasi Inklusi Keuangan di Indonesia

Untuk itu, Kapolda menginstruksikan agar semua pengelola tempat hiburan menutup operasinya untuk sementara waktu. Dia menambahkan, akan ada sanksi tegas jika pengelola tempat hiburan tidak mengindahkannya.

“Jadi kita imbau untuk mengikuti peraturan tersebut,” katanya.

Lebih jauh Kapolda mengatakan, menjelang puasa hingga pelaksanaannya selama satu bulan penuh, Polda Metro menggelar operasi seperti razia minuman keras, kriminalitas dan premanisme.

“Operasi-operasi juga tetap dilaksanakan seperti razia minuman keras, premanisme dan kriminalitas,” ungkapnya.

Polda Metro juga berkomitmen untuk meningkatkan Kamtibmas di lingkungan masyarakat. “Babinkamtibmas akan ditingkatkan lagi guna melakukan pengamanan,” ujarnya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya