SOLOPOS.COM - Twitter Ahmad Dhani (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Ahmad Dhani rupanya geram dengan pemberitaan media Jerman, Der Spiegel yang menyorot kostumnya yang disebut mirip komandan SS Nazi Adolf Hitler. Melalui akun Twitternya, @AHMADDHANIPRAST Dhani pun menantang wartawan Spiegel untuk menemui dirinya.

Majalah DER SPIEGEL lempar ta* [kotoran] sembunyi tangan…wartawan nya ngacir…sini lo ketemu gw kalo berani!” kicau Dhani di akun Twitternya yang diposting Jumat (27/6/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dhani juga menilai wartawan asing tersebut tidak memahami kebebasan seseorang dalam berseni. Oleh karenannya, ia merasa perlu untuk memberikan pembelajaran bagi mereka bahwa kostum apapun yang digunakan oleh seniman merupakan suatu hak.

Wartawan asing bodrex mesti di ajarin tentang kebebasan berkesenian..gw mau pake baju pocong,baju kuntilanak..itu hak seniman,” kicau Dhani.

Sebelumnya, media Jerman Der Spiegel dan beberapa media asing lainnya memang gencar menyoroti kostum Nazi yang digunakan oleh Ahmad Dhani di video Indonesia Bangkit. Video Indonesia Bangkit merupakan sebuah video diciptakan khusus oleh Dhani sebagai bentuk dukungannya kepada pasangan capres Prabowo Subianto.

Media Spiegle Online pada edisi Selasa (25/6/2014), menulis ulasan berjudul Election Campaign in Himler’s SS Uniform. Dalam tulisannya media ini mengulas saling salip elektabilitas kedua capres dalam sejumlah survei. Media ini juga melirik sejumlah fenomena termasuk video klip dalam lagu Indonesia Bangkit yang dibuat dari gubahan lagu Queen berjudul We Will Rock You.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya