SOLOPOS.COM - Capres-Cawapres no urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka (kanan) memberi sambutan dalam Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) di Jakarta, Senin (27/11/2023). Rakor tersebut bertema Gakkumdu Mengawal Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka bakal berbagi tugas untuk kampanye terbuka nanti di seluruh Indonesia. 

Prabowo mengemukakan dirinya akan melakukan kampanye di wilayah Jabodetabek. 

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Sementara itu, cawapres Gibran Rakabuming Raka akan memulai kampanye terbuka di beberapa lokasi di daerah mulai besok Selasa 28 November 2023.

“Kita kick off di sekitar Jabodetabek. Kita berbagai tugas. Nanti yang muda yang bergerak kemana-mana,” tuturnya di Jakarta, Senin (27/11/2023), dilansir Bisnis.com.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan bahwa kampanye yang dilakukan oleh Prabowo dan Gibran nanti ada yang terpisah dan ada yang dilakukan bersamaan.

 “Jadi ini bagian dari strategi ya. Ada yang dipisah-pisah dan ada yang digabung kampanyenya, jadi sesuai dengan kebutuhan saja,” kata Nusron. 

Menurut Nusron, tim kampanye Prabowo-Gibran nanti bakal mensosialisasikan program Prabowo-Gibran dengan cara menggelar bakti sosial, membagikan makan siang gratis hingga membagikan susu gratis ke anak-anak sekolah. 

“Pokoknya ada sekitar 200 titik di Jabodetabek,” ujarnya.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Kampanye Pertama Prabowo-Gibran, Kick Off di Jabodetabek”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya