SOLOPOS.COM - Santri melihat Tabloid Obor Rakyat di Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso Peterongan, Jombang, Jawa Timur, Selasa (3/6/2014). Pengasuh ponpes setempat menyikapi dengan wajar tabloid yang menyudutkan salah seorang capres itu dan mengatakan kalangan pesantren tidak akan bisa diadu domba hanya karena tabloid tersebut. (JIBI/Solopos/Antara/Syaiful Arif)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menghadiri pemeriksaan sebagai saksi korban atas kasus kampanye hitam terhadap dirinya melalui Tabloid Obor Rakyat, Kamis (24/7/2014) besok.

Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Ronny F. Sompie, mengatakan penyidik Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri sudah melayangkan surat panggilan kepada Jokowi kemarin.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Penyidik sudah kirim surat panggilan kepada Jokowi melalui kuasa hukumnya kemarin untuk diperiksa besok,” katanya, Rabu (23/7/2014).

Dia menyampaikan surat panggilan tersebut merupakan surat yang kedua, setelah sebelumnya penyidik telah melayangkannya pada 18 Juli lalu melalui kuasa hukum Teguh Samdra untuk pemeriksaan pada 21 Juli lalu. “Sebelumnya sudah kita panggil, tapi beliau tidak hadir,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya