SOLOPOS.COM - Calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo (kanan) menyanyikan lagu Padamu Negeri saat melakukan kampanye perdana di Distrik Semangga, Merauke, Papua Selatan, Selasa (28/11/2023). Dalam tatap muka itu, Ganjar Pranowo menemui warga dusun Waninggap Nango, Matara dan Urumb dengan mencanangkan program satu desa satu puskesmas. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo memulai hari ketiga kampanye di Jakarta, Kamis, (30/11/2023).

Ganjar akan mengunjungi sejumlah gereja di Ibu Kota lalu bersafari ke sejumlah kantor media massa.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Sementara capres Koalisi Indonesia Merdeka, Prabowo Subianto akan memulai kampanye di Jawa Timur pada akhir pekan ini.

Berdasarkan informasi dari Media Center Tim Pemenangan Nasional (TPN), Ganjar Pranowo dijadwalkan berangkat dari Patra Kuningan menuju pertemuan Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) pada pukul 07.00 WIB.

Ganjar dijadwalkan tiba pada pukul 08.00 WIB di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menjadi lokasi dari acara PGPI tersebut.

Ganjar diagendakan berada di GBI Mawar Saron hingga pukul 09.00 WIB

Kemudian, Ganjar melakukan perjalanan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang berada di Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta.

Ganjar dijadwalkan tiba di Kantor PWI pada pukul 09.45 WIB

Tiba di Kantor PWI, Ganjar diagendakan berada di lokasi kedua hingga pukul 11.15 WIB. Adapun agenda yang akan dilakukannya adalah berdialog santai dengan Dewan Pers.

Dialog itu diperkirakan akan disaksikan 100 peserta luring, dan disiarkan secara langsung kepada 20.000 anggota PWI di seluruh Indonesia.

Selanjutnya, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan melakukan perjalanan ke lokasi berikutnya, yaitu TVRI, dan diperkirakan tiba pada pukul 11.50 WIB.

Ganjar dijadwalkan menjadi narasumber di salah satu program TVRI, dan diperkirakan selesai pada pukul 13.05 WIB.

Agenda tersebut menutup rangkaian kegiatan safari yang dilakukan Ganjar pada hari ketiga kampanye Pemilu 2024.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan P Roeslani, mengatakan pasangan Prabowo-Gibran akan melakukan kampanye langsung pertamanya di Surabaya yang disusul Jawa Barat pada akhir pekan ini.

“Ada weekend ini kita akan ke Surabaya, ada di beberapa titik di Surabaya dan juga kita akan ke Jawa Barat. Jadi, Sabtu Minggu, kita akan ke Jawa Barat,” kata Rosan di halaman depan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4, Jakarta, Rabu, dikutip Solopos.com dari Antara.

Menurut Rosan, meski sudah menentukan jadwal kampanye untuk pekan ini, TKN bersama tim kampanye daerah dan relawan akan membahas agenda jadwal kampanye Prabowo-Gibran secara keseluruhan pada Jumat (1/12/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya