News
Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:01 WIB

Kampanye Akbar Terakhir, Ribuan Pendukung AMIN Membeludak di Jalur Menuju JIS

Newswire  /  Mariyana Ricky P.D  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ribuan massa pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies-Muhaimin (AMIN) berdoa dan shalawat Nabi Muhammad SAW di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). (ANTARA/Donny Aditra)

Solopos.com, JAKARTA – Ribuan pendukung yang akan menghadiri kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) memadati jalur menuju kawasan Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024) pagi.

Dilansir Antara, antrean kendaraan yang ingin memasuki kawasan JIS memanjang bahkan sampai empat kilometer (km) dan mereka tertahan di pertigaan Danau Sunter Selatan (Jakarta Utara).

Advertisement

Bahkan ada yang memarkir kendaraan mereka lalu berjalan kaki ke kawasan JIS untuk mendengarkan orasi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar serta tokoh lainnya.

Ribuan pendukung ini datang dengan menggunakan sejumlah transportasi baik mobil pribadi, sepeda motor, sepeda, ada juga yang menggunakan bus, angkot bahkan melakukan aksi “long march”.

Mereka menggunakan atribut partai dan calon yang mereka dukung di Pemilu 2024.

Advertisement

Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) menyampaikan bahwa JIS dibuka pada Sabtu sejak pukul 06.30 WIB, untuk masyarakat yang hendak hadir pada acara kampanye Kumpul Akbar pasangan Anies-Muhaimin (AMIN).

Juru Bicara Timnas AMIN Angga Putra Fidrian mengatakan penutupan masa kampanye bagi pasangan AMIN tersebut akan dibuka dengan penampilan grup band dan sejumlah pemusik lainnya serta bakal ada juga penampilan komedi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif