SOLOPOS.COM - Kondisi David Ozora, 17, terkini yang diinformasikan melalui Twitter. (Tangkapan layar akun Twitter @seeksixsuck).

Solopos.com, SOLO–Cristalino David Ozora, 17, mendapat perhatian penuh dari kedua orang tuanya selama menjalani perawatan intensif di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Sang ayah, Jonathan Latumahina yang juga petinggi GP Ansor terus memberi semangat kepada anak pertamanya itu. Dia membagikan kondisi terkini David dan disertai untaian kata-kata tumpahan kasih sayangnya melalui Twitter.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Jonathan melalui akun Twitternya, @seeksixsuck, menginformasikan hari ini, Senin (20/3/2023) adalah Senin kelima atau pekan kelima David dirawat.

David dianiaya Mario Dandy Satriyo dengan brutal di depan rumah teman David berinisial R di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2023). Penganiayaan itu membuat David koma.

“Senin ke-5 vid, semangat,” tulis Jonathan.

Dalam unggahan foto pada Minggu (19/3/2023), seorang perempuan berkaca mata menemani David yang tergolek lemah. Perempuan itu mengusap rambut di atas kening David dengan tangan kirinya, sedangkan tangan kanan menggemgam telapak tangan David.

David membuka matanya dengan lebar, sadar, menatap ke arah lain, bukan ke arah perempuan itu. Lubang hidung kanannya masih tertancap selang oksigen.

Dalam keterangan foto, Jonathan mengaku rela David kehilangan ingatan, terutama ingatan tentang peristiwa kejamnya Mario Dandy saat menghajarnya pada Senin malam lima pekan lalu.

Jonathan ingin David memikirkan dan berjuang untuk hal baru.

“Aku rela kamu tidak pernah mengingat apapun, terutama malam itu. Jangan pernah kamu ingat apapun, berjuang untuk hal baru nak! Biar aku saja yang mengingat itu dan membuat mereka yang sakiti kamu tahu dan paham apa itu ikatan darah,” tulis Jonathan.

Dia juga memastikan dirinya dan istrinya akan selalu mendampingi David. Mereka berjanji tidak akan pernah membiarkan David sendiri.

Menurut Jonathan, David telah mengajarkan kepadanya dan istrinya tentang cinta tanpa syarat.

“Kamu telah mengajarkan bapakmu tentang qadha dan qodar, kamu ajarkan tentang iman. Kamu ajarkan unconditional love, anakku. Aku dan mamamu akan dampingi kamu terus, kamu gak sendiri sayang. Gak akan pernah,” tulis Jonathan dalam keterangan foto David yang diunggah pada Minggu.

Pada unggahan yang lain Jonathan menyampaikan ungkapan hati yang menyentuh sekaligus menyayat hati.

Dia tak peduli jika nanti David memiliki kekurangan atau tak bisa pulih seperti sediakala. Apabila hal itu terjadi, bagi Jonathan, David tetap utuh seperti sebelumnya.

“Jika nanti kamu divonis akan ada kekurangan, bagiku kamu tetap utuh seperti sebelumnya. Tidak ada yang berkurang kasihku padamu,” tulis Jonathan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya