SOLOPOS.COM - SENANDUNG UNTUK NEGERI

Kaka Slank yang mengkritik Haji Lulung ternyata berdampak pada salah satu penggemarnya.

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu penggemar Slank (Slankers), Jazzy Voxxa, mengaku kecewa dengan pernyataan Kaka Slank yang mengkritisi Haji Lulung. Menurut Jazzy sebagai seorang Betawi, Kaka seharusnya bangga dengan Haji Lulung yang disebut sebagai tokoh kebanggaan masyarakat Betawi itu.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Kaka Slank kan juga orang Betawi, seharusnya dia tidak bicara seperti itu. Seharusnya dia banggga dengan figur Haji Lulung,” kata Jazzy, saat ditemui di Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Dilansir Liputan6.com, Jumat (13/3/2015), Jazzy adalah gitaris band Voxxa yang sempat manggung dengan Slank saat band asal Gang Potlot itu menjalankan konser keliling Indonesia beberapa waktu lalu. Jazzy juga mengaku sebagai seorang Slankers.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Kaka Slank sempat berkomentar mengenai Haji Lulung di sebuah media online. Di media tersebut, Kaka mengomentari Haji Lulung yang berseteru dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dalam berita itu, Kaka menyebut Haji Lulung adalah seseorang yang berbahaya dan sikapnya seperti preman. Tidak itu saja, Kaka yang kala itu memakai kaus oblong berwarna putih yang di bagian dadanya bertulis: “Lulung, Lulusan Pemulung.”

Jazzy juga beranggapan sebagai musisi, seharusnya Kaka dan Slank tidak ikut campur dalam urusan politik. Sebagai musisi, lanjut dia cukup membuat karya yang bagus dan tidak takut dengan banyaknya pendatang baru di industri musik Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya