SOLOPOS.COM - Perwakilan dari Kagum Hotels Yogyakarta dan Klaten mengunjungi Griya Harian Jogja . (JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, JOGJA-Memperingati Hari Batik, seluruh karyawan hotel di bawah jaringan Kagum Hotels mengenakan batik selama satu hari penuh.

Public Relation Executive Grand Tjokro Yogyakarta, Indah Purnamasari mengatakan batik merupakan warisan budaya Indonesia yang harus selalu dijaga. Manajemen telah mempersiapkan sejumlah agenda untuk melestarikan aset bangsa tersebut.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Misal hari ini, pada Hari Batik seluruh karyawan di Kagum Hotels mengenakan batik,” paparnya saat berkunjung ke Griya Harian Jogja, Kamis (2/10/2014).

Sales Executive Grand Tjokro Klaten, Vincetia Citra menyampaikan sebenarnya agenda ini lazim dilakukan institusi lain. Hanya, Kagum Hotels memiliki cara berbeda untuk memperingati hari batik.

“Kami tidak hanya berbatik, tetapi juga berkeliling mengunjungi mitra kami selama ini,” terangnya.

Pada kesempatan ini, ada tiga hotel dari Kagum Hotels yang mengunjungi Griya Harian Jogja yakni Grand Tjokro Yogyakarta, Grand Tjokro Klaten dan Hotel Zodiak Jogja. Dengan melakukan kunjungan ke sejumlah klien, Kagum Hotels berharap dapat semakin menjalin silaturahmi dengan berbagai pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya