SOLOPOS.COM - Sejumlah warga melayat di rumah Kades di Serang, Banten yang meninggal dunia setelah disuntik seorang mantri. (Tangkapan layar Youtube tvOneNews).

Solopos.com, SOLO–Aparat Polresta Serang Kota, Banten masih menyelidiki kasus Kepala Desa (Kades) Curug Goong, Padarincang, Kabupaten Serang, Banten, Salamunasir, yang meninggal dunia setelah disuntik seorang mantri atau juru rawat di desa tersebut, SH.

Peristiwa yang terjadi di rumah korban pada Minggu (12/3/2023) pukul 13.00 WIB itu menghebohkan warga.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Wakapolresta Serang Kota AKBP Hujra S. dalam tayangan akun Youtube tvOneNews yang dipantau, Selasa (14/3/2023), mengatakan berdasar keterangan sejumlah saksi sebelum peristiwa itu terjadi, mantri SH dan Kades Salamunasir memiliki masalah.

Namun, Hujra belum dapat menyampaikan permasalahan apa yang mereka hadapi. Hal itu untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Polisi sudah menangkap pelaku sesaat setelah peristiwa terjadi. Mantri SH ditangkap di RSUD Banten. Ketika korban pingsan sesuai disuntik, pelaku bersama warga membawa korban ke puskesmas lalu ke RSUD Banten.

Korban dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di RSUD. Ketika polisi tiba di RSUD, mantri SH masih di rumah sakit.

Hujra menyebut pihaknya belum dapat menyimpulkan peristiwa tersebut termasuk pembunuhan berencana atau bukan. Namun, dia menginformasikan mantri SH sudah membawa suntikan berisi cairan saat bertamu ke rumah korban.

Pelaku mendatangi rumah korban bersama istrinya. Saat itu, pelaku dan korban sempat cekcok mulut sampai akhirnya pelaku menyuntik korban.

Polisi menyita sejumlah obat di tempat praktik mantri SH. Saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi dan penelitian kandungan cairan yang disuntikkan ke tubuh korban.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya