SOLOPOS.COM - Presiden Jokowi didampingi Wapres Jusuf Kalla memimpin Sidang Kabinet Paripurna, di kantor Presiden, Jakarta, Senin (2/11/2015) sore. (Setkab.go.id)

Kabinet Jokowi-JK tak akan direshuffle hari ini.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menepis isu yang berhembus mengenai perombakan kabinet yang dikabarkan akan diumumkan pada hari ini. Isu ini berembus setelah pemanggilan para menteri ke Istana Bogor semalam.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Yang pasti bukan hari ini,” kata Presiden seusai menghadiri Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (8/4/2016).

Adapun, Presiden mengiyakan bahwa sejumlah menteri memang dipanggil dalam pertemuan tadi malam di Istana Bogor, Jawa Barat. “Panggilan itu tidak hanya tadi malam, setiap malam juga biasa kita,” ujarnya.

Namun, Presiden enggan menyebutkan sejumlah menteri yang dipanggil menghadap kemarin malam. Isu perombakan jilid II berembus setelah Presiden mengingatkan para Menteri Kabinet Kerja agar tidak membuat gaduh dan berseteru satu sama lain.

Dalam sepekan terakhir, Presiden kabarnya telah dikunjungi oleh sejumlah pertinggi partai. Beberapa di antaranya yaitu Wiranto dan Surya Paloh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya