SOLOPOS.COM - Gedung KPK (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kampanyenya sempat berjanji akan memperkuat lembaga hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Karena itu pihak KPK menagih janji kampanye Jokowi tersebut melalui Menteri Keuangan, Bambang Brodjonegoro saat menyambangi KPK. Penegasan tersebut disampaikan Juru Bicara KPK, Johan Budi, di Gedung KPK Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Tadi sambil bercanda pimpinan sempat menyinggung janji Pak Presiden Jokowi bahwa didalam kampanyenya dulu pernah menyebut akan memperkuat KPK. Termasuk anggaran di KPK yang akan ditambah,” tuturnya.

Deputi Pencegahan KPK tersebut juga mengatakan bahwa pihak KPK sempat menyinggung soal Gedung KPK yang akan diperbaiki, namun untuk Gedung KPK hanya sepintas dibicarakan oleh Menteri Keuangan. “Termasuk tadi bicara soal gedung, tadi disinggung sepintas,” kata Johan Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya