SOLOPOS.COM - Menkumham Yasonna H. Laoly (JIBI/Solopos/Antara)

Kabinet Jokowi-JK segera dievaluasi. Menkumham Yasonna Laoly yang sedang disorot publik mengaku siap dievaluasi.

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Sekretaris Kabinet Andi Widjojanto menegaskan pihaknya akan segera melakukan evaluasi Menteri pada Kabinet Kerja Jokowi-Jusuf Kalla.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Menyikapi hal tersebut, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly, menegaskan dirinya siap jika harus? dievaluasi bahkan di reshuffle jika kinerja Yasonna dinilai masih kurang dari yang diharapkan Presiden Jokowi.

“?Oh, saya siap saja, gampang,” tutur Yasonna Laoly di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Seperti diketahui, sebelumnya Sekretaris Kabinet Andi Widjojanto menuturkan bahwa Presiden Jokowi segera melakukan evaluasi beberapa menteri pada Kabinet Kerja Jokowi-JK secara objektif.

Namun, Andi Widjojanto menuturkan Jokowi-JK belum pernah mengungkapkan kriteria penilaian dalam evaluasi kinerja menteri Kabinet Kerja. Menurut Andi, evaluasi kinerja itu sepenuhnya menjadi wewenang Jokowi-JK.

Menkumham Yasonna Laoly sedang dalam sorotan akibat keputusan Kemenkumham yang telah mengesahkan kepengurusan DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono. Sejumlah politikus Golkar kubu Ical pun memprotes keputusan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya