SOLOPOS.COM - Puluhan helem pengaman untuk Jokowi dan para calon menteri di Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (22/10/2014) malam. (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Jokowi sudah ditunggu di Terminal 3 Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (22/10/2014) malam ini. Karena berlokasi di pelabuhan peti kemas, sederet helem pengaman pun disiapkan untuk dipakai Jokowi dan para calon menteri.

Sementar itu, latar belakang lokasi pengumuman kabinet Jokowi-JK malam ini adalah sebuah kapal peti kemas bernama Nordlion yang masih melakukan kegiatan bongkar muat. Hingga berita ini dilaporkan, ratusan jurnalis masih menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Lokasi yang akan dikunjungi Jokowi itu tepatnya di dermaga Olah Jasa Andal (OJA) terminal peti kemas Pelabuhan Priok. Menurut rencana, Jokowi akan berdiri di sisi dermaga saat berpidato dengan beground kapal Petikemas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya