SOLOPOS.COM - Chairul Tanjung (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Di antara nama-nama tokoh yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selasa (21/10/2014) sore, muncul satu orang nama yang tidak pernah tercantum dalam bursa calon menteri.

Dia adalah bos Trans Corp dan mantan Menko Perekonomian, Chairul Tanjung, yang menyambangi Istana Merdeka pada pukul 16.00 WIB. Kehadirannya di Istana di tengah hiruk pikuk pembentukan kabinet Jokowi mengejutkan karena CT tidak pernah disebut sebagai calon menter.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Sebelumnya, Chairul Tanjung bahkan pernah menyatakan penolakannya mengisi posisi pejabat publik setelah menjadi Menko Perekonomian menjelang akhir masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Artinya, dia sempat mengatakan tidak ingin masuk kabinet Jokowi-JK periode 2014–2019.

Namun, Chairul Tanjung tidak mau mengungkapkan alasan kedatangannya ke Istana kepada media. “Ada barang yang ketinggalan, mau ambil barang ketinggalan,” gurau Chairul Tanjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya