SOLOPOS.COM - Wali Kota Baubau, Pulau Buton, Sulawesi Utara, AS Tamrin, dalam suatu wawancara dengan media. (Antara/Yusran)

Solopos.com, BAUBAU — Kabar duka, Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, AS Tamrin, meninggal dunia di Rumah Sakit Omni Pulomas Jakarta, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 16.30 WIB.

Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, Tamsir Tamim, di Baubau, Kamis malam, seperti dilansir Antara, Jumat (14/1/2022), membenarkan kabar Wali Kota Baubau meninggal.

Promosi BRI Meraih Dua Awards Mobile Banking dan Chatbot Terbaik dalam BSEM MRI 2024

Baca Juga : Misteri Gerbang Istana Ratu Kidul di Pantai Parangkusumo Jogja

Ia mengatakan pemulangan jenazah AS Tamrin menunggu perintah dari Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, dan Sekretaris Daerah Baubau untuk persiapan di Baubau.

Namun, Tamsir menyebut jenazah almarhum tiba di Baubau, Jumat pukul 09.15 WITA. “Informasinya besok [Kamis] dipulangkan,” katanya ketika ditemui di rumah jabatan Wali Kota Baubau, Kamis malam, sekitar pukul 20.00 WITA.

Baca Juga : Ikut Mapala di Gunung Telomoyo, Mahasiswa IAIN Salatiga Meninggal Dunia

Pantauan Antara, Kamis malam, tampak kerabat, sahabat, dan keluarga berdatangan ke rumah jabatan Wali Kota Baubau. Selain itu, pejabat maupun pegawai di lingkungan Pemkot Baubau tampak mengatur kursi di teras maupun ruang tamu rumah jabatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya