SOLOPOS.COM - Panji Hilmansyah (Facebook)

Kabar duka datang dari putra Menteri Susi Pudjiastuti yang meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kehilangan putra pertamanya, Panji Hilmansyah, yang meninggal dunia di Amerika Serikat.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Betul [putra Menteri Susi Pudjiastuti bernama Panji Hilmansyah] wafat,” kata Sekretaris Pribadi Menteri Kelautan dan Perikanan Fika Fawzia di Jakarta, Senin (18/1/2016), seperti dilansir Antara.

Sejauh ini belum diketahui penyebab meninggalnya Hilman. Dia merupakan anak pertama hasil pernikahan Susi dengan (mantan suami) Yoyok Yudi Suharyo. Untuk diketahui, Susi telah dua kali bercerai dan memiliki tiga orang anak dari dua pernikahan itu.

Hilman yang meninggal dunia dalam usia 31 tahun adalah putra pertama Susi Kedua adiknya adalah Nadine Kaiser dan Alvy Xavier.

Menurut informasi, Hilman adalah lulusan sekolah penerbangan di AS. Setelah lulus dari sekolah penerbangan, Hilman merintis profesi penerbang di AS. “Almarhum profesi pilot di sana,” kata staf Humas Ditjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan KKP, Shamsi.

Kini Menteri Susi tengah menunggu kedatangan jenazah putranya. Menurut informasi dari Fika, jenazah putra Menteri Susi tersebut rencananya akan dibawa ke Indonesia dari negara adidaya tersebut. Jenazah Panji Hilmansyah kini berada di Naples, Florida, AS.

Setelah tiba di Indonesia, jenazah Hilman yang berusia 31 tahun itu rencananya bakal disemayamkan di rumah duka di Jalan Widya Chandra V No. 26, Jakarta Selatan.

Informasi dari sejumlah media sosial menyebutkan Hilman merupakan pilot dan insinyur penerbang yang telah memiliki seorang anak.

Berdasarkan data diri yang dia tulis di jejaring sosial, dia adalah sosok insinyur pesawat terbang.

Indonesian, A Proud Father, Traveller, Aircraft Engineer, Pilot, Rider everything with 2 wheels, Tattoo Addict, Let the good times roll,” begitulah dia mendeskripsikan dirinya lewat akun Twitternya @philmansyah, sebagaimana diakses Detikcom.

Dalam foto profil Twitternya, pria yang meninggal di umur 31 tahun itu memakai kaus dan topi putih. Dalam akun Facebooknya, Panji menyebut dirinya berasal dari Pangandaran, Jawa Tengah.

Dalam akun Linkedin, Panji Hilmansyah menyebut pekerjaannya sebagai Chief Inspector at Susi Air. Maskapai penerbangan Susi Air memang didirikan oleh ibundanya, Susi Pudjiastuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya