SOLOPOS.COM - Panji Hilmansyah (kiri) bersama sang ibu Menteri Susi Pudjiastuti (Twitter.com/@Anggi_Risma_513)

Kabar duka datang dari putra Menteri Susi yang meninggal di AS.

Solopos.com, JAKARTA – Jenazah putra Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah diperkirakan tiba di Tanah Air pada Kamis (21/1/2016).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

“Informasinya mudah-mudahan Kamis sudah tiba,” kata Gubernur Banten Rano Karno setelah mendatangi rumah duka di kediaman Kompleks Menteri Widya Chandra di Jakarta, Senin.

Gubernur Banten menyatakan meski tidak kenal dengan almarhum, tetapi dirinya dekat dengan Menteri Susi sehingga menyempatkan diri datang untuk menyampaikan duka cita.

Sebelumnya, Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston yang menaungi wilayah Naples, Florida, AS, telah berkomunikasi dengan otoritas setempat untuk memastikan penanganan dan pemulangan jenazah Panji Hilmansyah.

“Staf KJRI Houston sudah menuju lokasi untuk membantu penanganan. Konjen RI akan segera menyusul ke lokasi,” ujar Direktur Perlindungan WNI dan Badan Hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri Lalu Muhammad Iqbal melalui pesan singkat yang diterima Kantor Berita Antara di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Menurut Iqbal Kemlu dan perwakilan akan memberikan segala bantuan yang diperlukan dalam penanganan jenazah Panji hingga tiba di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya