SOLOPOS.COM - Panji Hilmansyah (kanan) bersama Menteri Susi Pudjiastuti dan saudaranya (Liputan6.com)

Kabar duka datang dari keluarga besar Menteri Susi Pudjiastuti.

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga besar Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berduka. Putra sulung Menteri Susi meninggal dunia di usia 31 tahun, saat di Amerika Serikat (AS).

Promosi Perkuat Kapabilitas Digital, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia

“Berita duka cita, telah meninggal dunia putra kandung Ibu Susi Pudjiastuti Menteri KKP bernama Panji Hilmansyah [31],” demikian kabar duka yang diterima Detik dan dibenarkan oleh sekretaris pribadi Susi bernama Fika Fawzia, Senin (18/1/2016).

Fika mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi secara jelas mengenai penyebab kematian putra pertama dari Menteri Susi tersebut. Namun diduga kematian almarhum Panji Hilmansyah berkaitan dengan jantung.

“Untuk waktu dan penyebab kematian kami belum dapat informasi pasti, tetapi diduga jantung,” ujar Fika, Senin, sebagaimana dilansir Liputan6.

Baca: Putra Menteri Susi Meninggal di Florida

Fika menyatakan sejak awal tahun ini anak pertama Menteri Susi tersebut memang telah mengeluhkan adanya sesak napas dan sakit pada bagian jantungnya. “Di awal tahun ini beliau memang komplain sesak napas dan sakit jantung,” kata dia.

Panji Hilmansyah diketahui berprofesi sebagai pilot. Ia berada di Amerika Serikat ini karena mengambil sekolah penerbangan di negeri Paman Sam tersebut.

Jenazah Panji akan dibawa ke rumah duka, di Jl. Widya Chandra V, Nomor 26, Jakarta Selatan. Panji merupakan anak sulung Susi dari suami Yoyok Yudi Suharyo.

Terkait dengan kabar kematian Panji, warga di Internet (netizen) mengungkapkan ucapan duka citanya kepada Menteri Susi.

“Turut berduka Ibu menteri Susi, atas putra sulungnya PANJI HILMANSYAH,” tulis @honeydc8586.

Innalilahi waina ilahi rojiun. Our deepest condolences Ibu @susipudjiastuti. May Panji rest in peace. Al-fatihah,” tulis @tramendum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya