SOLOPOS.COM - Metha Yuna (kiri) dan Uki Noah bersama anak pertamanya (tengah). (Instagram.com/uki_kautsar)

Kabar duka kali ini datang dari artis personel Noah, Uki.

Solopos.com, SOLO — Pasangan artis Uki Noah dan Metha Yuna tengah berduka. Pasalnya, bayi mungil yang kabarnya belum lama ini dilahirkan Metha meninggal dunia.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Kabar duka soal kematian anak kedua Uki dan Metha ini ramai di akun Instagram Metha. Terpantau pada Sabtu (1/8/2015), Metha mengunggah gambar menyerupai penutup Kakbah dengan pesan Metha di dalamnya “Buat sahabat-sahabat semua, trimakasih atas doa, perhatian & dukungannya ..& mudah-mudahan kita semua menjadi orang yg lebih taqwa dari semua ini. Innaa ilahi wa inna ilayhi rojiun”.

Unggahan Metha Yuna untuk kabar duka kematian anaknya (Instagram.com/methayuna)

Unggahan Metha Yuna untuk kabar duka kematian anaknya (Instagram.com/methayuna)

Dalam unggahan duka tersebut Metha memang tidak menyebutkan keterangan siapa yang meninggal. Namun, para penggemarnya di Instagram berbondong-bondong menulis simpati.

Salah satu penggemar Metha berakun Salsa_imoet14Ka menulis,”Trut brdka cita y mdh2n ka2 dbri ktabhn & keikhlsan adiky meika dah dsurga dtmpt yg pling indah ka dah tnang dsn.”

Meikha adalah nama putri pertama Metha dan Uki Noah. Sementara itu, ada penggemar yang mencoba mencari tahu penyebab kematian sang jabang bayi.

“Meninggal knp ya anak nyaabntu jwb yaa,” tulis Whulandsharee.

“@whulandsharee katanya air ketubanya pecah tp lom tau benr apa ngak,” jelas akun Palupy_bleesing.

Menurut kabar yang beredar di dunia maya, anak Metha dan Uki dilahirkan pada Kamis (30/7/2015), dan tak lama setelah itu meninggal. Baik Metha atau Uki sama-sama belum memberi pernyataan yang jelas soal kabar kematian anak kedua mereka.

Sementara itu, ucapan duka cita dari sejumlah fans terus mengalir.

Yng sbar & ikhlas ya teh @methayuna,,,allah akn menemptkn s kcil d tempt yng pling indah,dn tbungan buat teteh & keluarga amin,” tulis Qisya_aulia.

“Turut berduka cita ya kak. Dedek bayi disana udh senang. Tetep semangat ya kak @methayuna,” sahut Rhineka2141.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya