SOLOPOS.COM - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (dua dari kanan) dan Presiden Joko Widodo (ketiga dari kanan) berdoa di dekat peti jenazah Soedarno Hendroto, ayah Kepala Bin Budi Gunawan, di rumah duka di Kompleks Villa Delima Blok D No. 10 Lebak Bulus Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Pol. (P) Budi Gunawan, berduka. Ayahnya, Soedarno Hendroto bin Mustahal, meninggal dunia di RS MMC Kuningan Jakarta pada Senin (23/1/2023) pukul 18.01 WIB.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda Kami Tercinta Bapak H. Soedarno Hendroto bin Mustahal pada usia 91 tahun. Almarhum meninggal dunia pada hari Senin, 23 Januari 2023, pukul 18.01 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan Jakarta,” tulis kabar duka yang diterima Solopos.com, Selasa (24/1/2023).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Jenazah di semayamkan di rumah duka di Kompleks Villa Delima Blok D No. 10 Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Keluarga Budi Gunawan memohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.

“Selanjutnya mohon doa, semoga almarhum ayahanda kami husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan khilafannya serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tulis di kabar duka itu.

Informasi berdasari foto yang Solopos.com terima, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, turut melayat di rumah duka. Mereka bersama tamu lainnya berdoa di dekat peti jenazah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya