SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar duka kali ini datang dari segenap keluarga Dahlia Poland.

Solopos.com, JAKARTA — Ayah mantan artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Dahlia Poland, ditemukan tewas di sofa di kediamannya, Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok  Cabe, Pamulang, Tangsel, Selasa (22/12/2015) sore. Muncul dugaan penyebab kematian James Russell Poland adalah serangan jantung.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Sebagaimana dilansir Detik, menurut kerabat Dahlia Poland—yang tak disebutkan identitasnya—James terkena serangan jantung. Sementara teman Dahlia Poland, artis Mizcha Chandrawinata di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, mengungkapkan ayah Dahlia Poland pernah mengalami stroke saat tinggal di Amerika Serikat.

“Sering pernah syuting sama Dahlia, bokapnya Dahlia pernah kena stroke di Amrik, terus pernah lupa ingatan juga jadi lupa sama anaknya dan enggak inget sama umurnya. Pas di lokasi [syuting] juga sering ketemu [sama bapaknya Dahlia],” kata Mischa.

Mischa sendiri mengetahui kabar duka kematian ayah Dahlia Poland dari temannya.

“Iya tadi gue juga baru tahu tadi, teman di lokasi syuting, di hp ngeliat Cha kalau bisa dateng yah ke rumah sakit,” ujar Mischa.

“Nah kan kadang anak-anak suka becandaan begituan ya [memberikan info hoax]. Nah pas coba hubungin Fandy udah enggak diangkat. Bapaknya Dahlia kena serangan jantung dan ditemukan setelah tiga hari setelah kematian. Ya namanya serangan jantung enggak bisa ditebak,” jelasnya.

Sementara itu, Dahlia Poland mengungkapkan sang ayah sempat minta es krim. Artis yang baru saja menikah dengan Fandy Cristian tersebut menganggap hal itu sebagai permintaan terakhir ayahnya.

“Terakhir itu masih minta dibelikan ice cream,” ucap Dahlia sambil menahan air matanya di Instalasi Forensik dan Pelayanan Jenazah, RS Fatmawati, Rabu (23/12/2015) dini hari.

Hingga saat ini, Dahlia mengaku masih belum percaya kalau ayah tercinta pergi untuk selamanya. Ia pun masih merasa sangat shock dengan kepergian sang ayah.

“Kaget dan masih belum percaya,” kata Dahlia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya