SOLOPOS.COM - Dahlia Poland (Instagram)

Kabar duka datang dari Dahlia Poland. Sang ayah meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar duka dari artis sinetron, Dahlia Poland. Ayah sang artis yang berkewarganegaraan Amerika Serikat, James Russell Poland, 50, ditemukan meninggal dunia di sebuah sofa di kediamannya.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Dikutip dari Detik, James Russell Poland ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya di Perum Bukit Modern Hill Lembah Pinus, Pondok Cabe, Pamulang, Tangsel, sore tadi. Dugaan sementara, James mengalami sakit.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit,” ujar Kasubag Humas Polresta Tangerang Selatan AKP H Mansuri kepada Detik, Selasa (22/12/2015) malam.

Korban ditemukan pada pukul 15.00 WIB sore tadi. Saat ditemukan, korban dalam posisi duduk di sebuah sofa bergambar bendera AS. Korban mengenakan kaus warna putih tanpa lengan dan celana pendek bergaris hitam.

“Saat ditemukan kondisi korban sudah membengkak, diperkirakan meninggalnya sekitar 2-3 hari yang lalu. Tapi (hasil cek) jelasnya menunggu keterangan dokter,” lanjutnya.

Polsek Pamulang sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara tiga orang saksi sudah dimintai keterangan.

“Jenazah korban sekarang ada di RS Fatmawati, Jakarta Selatan,” ujar Mansuri.

Ucapan belasungkawa kepada Dahlia mulai mengalir melalui media sosial. Pesinetron Aliando Syarief dan Michelle Joan adalah beberapa selebriti yang menyampaikan kabar tersebut. “Turut berduka cita atas meninggal nya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland,” tulis Aliando.

Menurut tante dari Dahlia, saat ini dia sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit Fatmawati dan belum bisa memberikan informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya