SOLOPOS.COM - Aliando Syarief. (Instagram @aliandoo)

Aliando membuat penggemar penasaran seusai mengunggah teaser video klip terbaru di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, artis muda, berbakat, dan tampan, Aliando Syarief ternyata tengah menyiapkan kejutan untuk penggemar setianya. Setelah sekian lama sibuk menggeluti dunia seni peran, kini ia membuat gebrakan di dunia musik dengan meluncurkan lagu terbarunya.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kabar bahagia itu disampaikan Ali melalui akun Instagram miliknya, @aliandooo, Jumat (7/4/2017). Dalam unggahan itu, ia memamerkan foto dirinya yang menatap ke arah lautan di sebuah pantai berpasir putih. Menariknya, di foto itu tertulis judul lagu terbarunya, Buktikanlah Hari Ini.

Selanjutnya, Ali merilis teaser video klip terbaru itu di channel Youtube miliknya, Aliando Syarief. Tak berhenti sampai di situ, seolah ingin membuat penggemar makin penasaran, ia mengunggah tiga video berisi cuplikan video klip lagu terbarunya itu.

My new music,” tulis Ali pada keterangan video terbaru yang diunggah, Senin (10/4/2017).

Meski membuat penasaran, kabar tersebut disambut bahagia oleh para pengakses Internet (netizen). Mereka bahkan tampak tidak sabar menanti kejutan yang dipersiapkan pelantun Kau Terindah itu.

“Kok kayak ada India-nya ea. Bikin penasaran sumpah, yg full kali bang,” tulis @bontot_alisyarif.

“Ali lagunya penasaran, tapi serius sensor lagunya kayak lagu Arab. Sukses Ali,” sambung @nira_novianti.

“Ini liriknya gimana sih. Penasaran pake bahasa apa,” timpal @nhellawahyudin96.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya turut mendoakan kesuksesan lagu terbaru Ali tersebut. Sebab, Ali memang telah menggeluti dunia tarik suara sejak 2013 dengan merilis lagu Malaikat Terindah. Ia juga sempat merilis album kompilasi The Freaks bersama Teuku Rassya, Nikita Willy, dan Calvin Jeremy pada Mei 2016.

“Semangat yah bang Ali. Semoga lagunya banyak disukai masyarakat,” tulis @ein_mooduto.

“Sukses ya sayang. Jago banget bikin kita penasaran sama kangen berat, love you,” sambung @pacalaliando.

“Sukses ya bang. Sayang abang selamanya. Tutup telinga gak usa dengerin cacian orang di luar. Jadikan motivasi supaya lebih baik lagi. Sukses terus ya bang,” lanjut @mekar_nalis.

https://www.youtube.com/watch?v=4EZqpVzY6fs&feature=youtu.be

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya