SOLOPOS.COM - Dico Ganindito dan Chacha Frederica (Liputan6.com)

Kabar artis Chacha Frederica resmi menjadi istri Dico Ganindito.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan pesinetron Chacha Frederica resmi menjadi istri dari Dico Ganindito setelah menikah pada Minggu (23/8/2015) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat. Dico mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Minggu, Dico melakukan ijab kabul di depan penghulu dan orang tua Chacha Frederica, serta dua saksi dari masing-masing mempelai. Setelah sah menjadi suami istri, rona bahagia pun terlihat jelas di wajah Chaca dan Dico yang nampak anggun mengenakan pakaian adat Jawa.

Rencananya Chacha Frederica dan Dico Ganindito akan berbulan madu ke Tiongkok. “September sih Dico mau golf ke China, paling ke sana. Ini hal-hal yang ditunggu liburan bareng. Belum pernah berdua liburan, karena enggak boleh sama orang tua, pergi ke luar kota berdua, excited sekali,” katanya di lokasi.

Sebenarnya, Chacha Frederica mengaku ingin honeymoon ke Jepang. Namun, ia harus menunda keinginannya itu. “Honyemoon pengennya ke Jepang. Tapi sakura baru ada tahun depan, jadi enggak bisa tahun ini,” ungkap wanita berusia 25 tahun itu.

Soal momongan, aktris Chacha mengaku tak akan menunda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya