SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Kabar24.com)

Ilustrasi (Kabar24.com)

JAKARTA – Portal Kabar24.com yang mengupas permasalahan gaya hidup, dan berita terkini diluncurkan hari ini, Kamis (24/5/2012) di gedung Bisnis IndonesiaJakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Peluncuran diawali diskusi bertema Menang Bersaing di Industri Portal dengan pembicara pendiri dan managing partner Beda & Company Alberto Daniel Hanani, pemilik PT Cyberindo Persada Nusantara dan Ksnet Indonesia Dedi Yudianto, dan praktisi portal lainnya dengan moderator Pemimpin Redaksi Kabar24.Com Linda Tangdialla.

Kabar24.com adalah situs berita nasional dan internasional, yang berada di bawah PT Jurnalindo Aksara Grafika, Jakarta, Indonesia. Mengusung tagline An Attractive News-Style Portal portal ini menjadi portal ke-10 dalam Bisnis Indonesia Group.

Sebelumnya, Bisnis Indonesia Group telah memiliki portal Bisnis.Com, Bisnis-Jabar.Com, Bisnis-Jateng.Com, Bisnis-Jatim.Com, Bisnis-KTI.com, Bisnis-Kepri.Com, Bisnis-Sumatra.Com, Bali-Bisnis.Com, Solopos.Com, Harianjogja.Com.Bisnis Indonesia dengan portal berita www.bisnis.com saat ini menempati peringkat lima besar website berbasis koran di Indonesia, merujuk rating Alexa. Sedangkan menempati peringkat 10 besar website berbasis koran. Dengan demikian, dalam kelompok Bisnis Indonesia Group of Media (BIG Media) terdapat dua website berbasis koran yang menempati peringkat 10 besar versi Alexa.

Dalam peluncuran itu hadir Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto, Direktur Pemberitaan Dan Produksi PT Jurnalindo Aksara Grafika Ahmad Djauhar. Pada peluncuran itu, Lulu Terianto memaparkan sejarah berdirinya Bisnis Indonesia yang sudah berusia 26 tahun. Bisnis Indonesia Group, katanya, hingga saat ini bergerak di media cetak, media online, broadcast media (radio), percetakan, konsultan, dan event organizer. “Kabar24.Com adalah situs terbaru dari Bisnis Indonesia Group. Situs ini menyampaikan informasi secara akurat, berimbang, dan independen,”kata Lulu.

Lebih lanjut dikatakan, Kabar24.Com berbeda dengan Bisnis.Com yang didominasi berita bisnis dan ekonomi, Kabar24.Com berisi informasi terkini yang sifatnya lebih umum, seperti olahraga, gaya hidup, hiburan yang dilengkapi aneka tips. “Selain itu Kabar24.Com menyajikan berita politik dan hukum yang sedang hangat di Tanah Air,” tambah Lulu.

Bisnis Indonesia Group antara lain memiliki produk Harian Bisnis Indonesia, Solopos, Harian Jogja, bisnis.com, dan portal bisnis di sejumlah daerah. Bisnis Indonesia dengan portal berita www.bisnis.com saat ini menempati peringkat lima besar website berbasis koran di Indonesia, merujuk rating Alexa. Sedangkan www.solopos.com menempati peringkat 10 besar website berbasis koran, sehingga dalam kelompok Bisnis Indonesia Group of Media (BIG Media) terdapat dua website berbasis koran yang menempati peringkat 10 besar versi Alexa. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya