SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya--KA Eksekutif Argo Bromo Anggrek tiba di stasiun Pasar Turi sekitar pukul 15.15 WIB.

Kedatangan KA Argo Bromo ini lebih cepat 15 menit dari jadwal yang dijadwalkan pukul 15.30 WIB.

Promosi Harga Saham Masih Undervalued, BRI Lakukan Buyback

KA Argo Bromo Anggrek tiba di jalur I. Begitu KA tiba, puluhan keluarga penumpang langsung mendekati jalur I. Suasana haru terjadi ketika satu per satu penumpang turun dari kereta.

Keluarga penumpang langsung memeluk erat sanak keluarganya. Bahkan ada yang sempat meneteskan air mata. Awalnya tak tampak kalau ada penumpang yang terluka.

Tapi setelah seluruh penumpang yang berjumlah ratusan turun dari gerbong, barulah diketahui ada korban. Tampak tiga penumpang mengalami luka.

Diketahui ketiganya bernama Ibnu Wundra, 28 asal Rawasari Timur RT 01/RW 02, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Cindy Corolus, 38 asal Kampung Krendeng Raya, Jembatan Lima, Jakarta Barat dan Retty Widiaswaty, 32 warga Semolowaru Utara VI Surabaya.

Luka paling parah dialami Ibnu Wundra. Pria yang hendak ke rumah kakaknya di Sidoarjo ini mengalami patah tangan kanan. Sementara Cindy mengalami patah kaki kanan, sedangkan Rety mengalami syok.

KA Eksekutif Argo Bromo Anggrek tujuan Jakarta-Surabaya Pasar Turi bertabrakan dengan KA Bisnis Senja Utama tujuan Jakarta-Semarang.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan tersebut, 36 penumpang KA Senja Utama tewas dan 28 penumpang luka

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya